Sabtu, 30 Juni 2012

Tips unik hemat bahan bakar


Description : Tips unik hemat bahan bakar ini saya dapatkan saat browsing gambar. Cara yang dilakukan amat sangat unik, tanpa harus merubah mesin, tanpa h...

Tips unik hemat bahan bakar ini saya dapatkan saat browsing gambar. Cara yang dilakukan amat sangat unik, tanpa harus merubah mesin, tanpa harus menambahkan zat addictive di bahan bakar, tanpa harus menambah komponen tertentu.

Trik ini cukup simple, yang dibutuhkan hanya secarik kertas, gunting dan spidol. Silahkan lihat hasilnya di gambar diatas.

Saya sendiri juga merasakan, saat mengendarai mobil dengan RPM rendah dan kecepatan tidak melebihi 80 km/jam, mobil begitu irit bahan bakar.

Lihat gambar diatas tulisan 'No' jangan diganti jadi 'Yes' ya? Hasilnya malah boros bahan bakar, membahayakan orang lain dan diri sendiri.

Itu saja tips hemat BBM dari saya, semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

1 komentar:

  1. bener nih?
    kalo bener gua coba dulu yah :)


    #NB : jangan sungkan2 mampir ke blog gua oke :)

    BalasHapus

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks