Senin, 25 Juni 2012

Obat sakit gigi paling ampuh


Description : Obat sakit gigi paling ampuh, pasti ini yang dicari-cari saat kita sakit gigi. Sakit gigi biasanya terjadi karena adanya peradangan akibat k...

Obat sakit gigi paling ampuh, pasti ini yang dicari-cari saat kita sakit gigi. Sakit gigi biasanya terjadi karena adanya peradangan akibat kuman yang masuk. Biasanya melalui gigi yang berlubang.

Saya sendiri ada dua buah gigi graham yang berlubang. Sewaktu-waktu sering terasa sakit sekali, saat sakit dapat membuat seluruh aktifitasku terganggu.

Untuk kedokter gigi, saya termasuk salah seorang yang takut. Jadi saya selalu berusaha mencari alternatif obat sakit gigi. Pertama kali yang kutau menggunakan ponstan, tapi setelah kupikir, itu hanya meredakan sakit gigi sementara. Kemudian aku mengetahui dari teman supaya memberi yang hangat disekitar gigi yang sakit, hal itu sudah tidak dapat mengatasi sakit gigiku.

terakhir aku mendapat saran menggunakan kakak tua. Obat sakit gigi ini ditempel pada gigi yang sakit. Lumayan hasilnya, dalam satu hari sakit gigiku reda, biasanya gusi langsung bengkak.

Terakhir aku diberikan pasta gigi pepsodent sensitive oleh adikku. Ternyata dengan rutin gosok gigi menggunakan pasta gigi pepsodent sensitive, sakit gigiku yang dulu rutin kurasakan setiap 2 bulan sekali, sekarang sudah hilang.

Bisa dicoba deh pepsodent sensitive, memang dari segi harga lebih mahal dari jenis yang lain.

Kalo kawan-kawan punya pengalaman sakit gigi dan obat sakit giginya, silahkan berkomentar, siapa tau komentar kawan-kawan berguna bagi kita semua.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks