Jumat, 22 Juni 2012

FIFA 12 tambah laku


Description : Piala eropa 2012 secara tidak langsung meningkatkan animo masyarakat terhadap barang-barang yang berbau bola. Di indonesia mulai dari jersey...
Piala eropa 2012 secara tidak langsung meningkatkan animo masyarakat terhadap barang-barang yang berbau bola. Di indonesia mulai dari jersey timnas yang berlaga di Polandia dan Ukraina sampai game yang bernuansa bola.

Siapa sih yang tak kenal game FIFA 12. Game ini sebelum piala eropa berlangsung, penjualannya hanya menempati peringkat lima besar. Namun kini di Inggris FIFA 12 sudah meningkati puncak paling atas dalam penjualan. Mungkin juga karena inggris lolos dari fase penyisihan group.

Sebelumnya peringkat satu penjualan diduduki Ghost Recon: Future Soldier, yang bertahan dalam masa tiga minggu. FIFA 12 sudah bertahan selama 38 minggu diposisi lima besar.

Game-game lain seperti Max Payne 3, game yang bergenre action ini menempati urutan tiga sementara pendatang baru. Berturut-turut Lollipop Chainsaw, Battlefield 3 menempati urutan 4 dan 5.

Anda sudah memiliki game FIFA 2012?


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks