Sabtu, 23 Juni 2012

Samsung Galaxy S III terbakar!


Description : Anda pemilik Samsung Galaxy S III? Sepertinya harus lebih berhati-hati dalam mengisi batrai. Jangan sampai terlalu panas. Seorang mahasiswa ...

Anda pemilik Samsung Galaxy S III? Sepertinya harus lebih berhati-hati dalam mengisi batrai. Jangan sampai terlalu panas. Seorang mahasiswa asal irlandia, mengalami naas dengan smarphone Samsung Galaxy S III nya, saat sedang di cas, dalam mobil tiba-tiba terdengar suara letupan kecil. Ternyata yang meletup adalah Galaxy S 3 nya yang sedang di cas.

Hebatnya, smartphone miliknya tersebut masih menyala hanya saja sudah tidak bisa menangkap sinyal. Foto Samsung Galaxy S 3 terbakar tesebut di publikasikan ke situs boards.ie. Pihak samsung merespon atas publikasi terbakarnya Samsung Galaxy S III yang tampak kepanasan dan mengalami kerusakan di bagian bawahnya.

Di blog resmi samsung mereka menyatakan akan menyelidiki penyebab terjadinya masalah tersebut. Sampai saat saya menulis berita ini belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, kemungkinan terbesar adalah panas berlebihan saat di cas.

Sebisa mungkin jika anda memiliki gadget, saat di cas jangan terlalu lama karena bisa menimbulkan panas yang berlebihan.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks