Sabtu, 23 Juni 2012

Apa yang salah dengan blog baru ini?


Description : Sudah 48 jam blog srsideproject.blogspot.com ini belum juga terindex sempurna postingnya. Apa mungkin karena kemarin saya merubah themenya ...
Sudah 48 jam blog srsideproject.blogspot.com ini belum juga terindex sempurna postingnya. Apa mungkin karena kemarin saya merubah themenya untuk memasang google plus, sebagai rich snippets.

Saat ini yang terindex hanya 1 buah, itupun index saat masih kosong melompong, dan tidak ada posting sama sekali.

Atau mungkin juga karena postingan blog ini via hp? Mungkinkah postingan via hp tidak berfungsi ping blognya?

Memang rencana saya semua postingan akan dilakukan via hp, supaya lebih fleksibel dan bisa posting kapanpun dan dimanapun.

Yang saya lakukan saat ini memasang feed blog ini di salah satu blogku yang sudah memiliki traffik. Blog itu menggunakan wordpress self host. Walau belum banyak juga traffiknya, namun tiap kali posting langsung terindex.

Berharap besok sudah banyak terindex.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks