Senin, 25 Juni 2012

Dibeli domain deindex


Description : Dibeli domain deindex buat kawan-kawan yang punya domain deindex. Saya sedang butuh banyak domain deindex. Karena domain jenis ini bisa dika...

Dibeli domain deindex buat kawan-kawan yang punya domain deindex. Saya sedang butuh banyak domain deindex. Karena domain jenis ini bisa dikatakan sudah tidak ada harganya lagi, maka saya tidak bisa memberi harga yang tinggi.

Dari pada domain deindex yang kawan-kawan punya hanya di delete dari registran domain, lebih baik dijual domain deindex kawan ke saya.

Tapi tetap ada kriteria khusus buat domain yang saya terima.

Kriteria domain deindex yang saya terima:
1. Extensi dot com (saat ini hanya terima dot com)
2. Expired masih minimal masih 5 bulan.
3. Domain dapat terbaca (bukan yang asal atau angka)
4. Register di godaddy only.

Harga yang saya tawarkan adalah $0,5 perdomain. Maaf saya hanya bisa berikan harga segitu.

Jika kawan-kawan ada domain yang memenuhi kriteria tersebut diatas dan bersedia menjualnya bisa add YM saya.

YM ada di sidebar blog ini..

Pembayaran menggunakan paypal personal payment dan bank transfer via BCA.

Terima kasih.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks