Jumat, 29 Juni 2012

104 juta rupiah untuk penemu bug di browser chrome


Description : 104 juta rupiah untuk penemu bug di browser chrome seperti di kutip dalam sebuah posting di blog resmi google. Uang tunai yang ddiberikan go...

104 juta rupiah untuk penemu bug di browser chrome seperti di kutip dalam sebuah posting di blog resmi google. Uang tunai yang ddiberikan google untuk penemu bug (kelemahan) browser chrome versi 20 kali ini adalah sebesar 11500 dollar AS. Hal ini dilakukan agar dapat menutupi kelemahan dan cacat pada Chrome dengan sesegera mungkin.

Perbaikan dilakukan saat ada masukan dari pengembang atas bug yang ada di chrome. Saat ini chrome sudah menjadi nomor satu dalam hal pengguna terbanyak. Internet explorer milik microsoft sudah dilewati, hanya saja untuk kawasan amerika internet explorer masih yang terbesar.

Sebelumnya juga google sudah memberi reward pada beberapa orang yang telah menemukan kelemahan chrome.

Pada bulan maret 2012, Sergey Glazunof mendapat hadiah 60 ribu dollar AS atas penemuan kelemahan pada chrome. Google juga memberi uang sebesar 7000 dollar AS pada pengembang web dengan nama samaran "Miaubiz", dia menemukan 7 kelemahan level tinggi pada chrome 20.

Juri Aedla juga menemukan 2 kelemahan chrome level tinggi, dia diberi reward sebesar 4000 dollar AS. Sedangkan Nicholas Gregoire mendapat 500 dollar AS karena menemukan kelemahan ditingkat medium.

Siapa yang dapat menemukan bug (kelemahan) terbaru chrome? Siap-siap saja di beri penghargaan uang sebesar 104 juta rupiah.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks