Senin, 25 Juni 2012

Jasa lelang domain di godaddy


Description : Jasa lelang domain di godaddy oleh srsideproject.blogspot.com untuk kawan-kawan yang tidak memiliki account auction godaddy. Bagai mana car...

Jasa lelang domain di godaddy oleh srsideproject.blogspot.com untuk kawan-kawan yang tidak memiliki account auction godaddy.

Bagai mana cara menitip domain untuk dilelang di godaddy?

Pertama, anda push domain anda (sebaiknya domain anda juga di godaddy) jika beda registrant, maka ada penambahan biaya transfer domain.

Setelah di push maka domain anda akan saya masukan dalam sistim lelang godaddy, dengan sistem Buy It Now.

Harga domain anda yang menentukan (jangan terlalu tinggi atau terlalu rendah), anda bisa konsultasi dengan saya untuk penentuan harga.

Setelah saya masukan lelang, link lelang akan saya berikan ke anda.

Term Of Service (TOS) jasa lelang domain godaddy oleh srsideproject:

1. Menerima semua extensi domain.

2. Minimal expired masih 3 bulan.

3. Jika laku, pembayaran oleh saya ke anda menunggu dari pembayaran godaddy ke saya.

4. Anda menerima berupa dollar via Paypal atau rupiah via BCA atau mandiri.

5. Domain yang expired saat ditangan saya, bukan tanggung jawab saya untuk memperpanjangnya.

6. Tidak dikenakan biaya untuk titip listing domain di saya.

7. Fee saya hanya jika domain sold out (terjual).

8. Tidak ada garansi domain akan terjual.

9. Hak NS ada di tangan saya. (Domain akan saya parkir)

10. Minimal anda titip lelang dalam jangka waktu 3 bulan. Setelah 3 bulan anda bisa meminta domainnya kembali atau diteruskan lelang.

11. Link lelang akan saya berikan ke anda, anda juga bisa memasarkan link lelang domain anda tersebut.

12. Hal-hal yang belum tercantum di TOS, sapat kita bicarakan kemudian.

Berapa fee jika domain terjual?
Fee saya untuk domain yang terjual adalah sebesar 20% setelah dipotong biaya sold out godaddy.

Biaya sold out godaddy saat ini adalah 10%, dan minimal $5.

Contoh 1:
Domain anda list di godaddy dengan Buy It Now $40. Saat sold out maka godaddy akan membayar saya sebesar:
$40-$5(minimal $5)= $35
$35-$7(fee saya 20%)= $28
Yang anda terima adalah sebesar $28

Contoh 2:
Domain anda list di godaddy dengan Buy It Now $50. Saat sold out maka godaddy akan membayar saya sebesar:
$50-$5(fee godaddy 10%)= $45
$45-$9(fee saya 20%)= $36
Yang anda terima adalah sebesar $36

Contoh 3:
Domain anda list di godaddy dengan Buy It Now $100. Saat sold out maka godaddy akan membayar saya sebesar:
$100-$5(fee godaddy 10%)= $90
$90-$18(fee saya 20%)= $72
Yang anda terima adalah sebesar $72

Jika hasil penjualan ingin ditransfer ke rekening bank anda, maka dikenakan rate bawah klik bca.

Program ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki domain di godaddy.

Thanks
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks