Kamis, 21 Juni 2012

Download template AOM gratis


Description : AOM atau Associate O Matic adalah salah satu script toko affiliasi amazon. Tampilan theme AOM versi standarnya sangat minimalis, bahkan bisa...
AOM atau Associate O Matic adalah salah satu script toko affiliasi amazon. Tampilan theme AOM versi standarnya sangat minimalis, bahkan bisa dikatakan seperti toko online jadul.

Mencari theme AOM gratis memang agak susah. Setelah browsing saya hanya menemukan template AOM gratis di tiga tempat. Itupun setelah saya coba ternyata ada erornya. Bisa dibayangkan, saya yang tidak faham bahasa pemrograman di suruh otak-atik sendiri tanpa tutorial.

Dua hari saya coba untuk membuat amazon online store menggunakan AOM, membuat saya menyerah. Walhasil saya hanya menggunakan theme AOM defaultnya.

Saat ini saya memang sedang mencoba peruntungan affiliasi amazon menggunakan AOM, setelah sebelumnya hampir semua site amazon saya menggunakan Wordpress selfhosting.

Karena kemampuan SEO saya terbatas, maka konsep utama yang saya gunakan adalah bermain kuantiti, bukan kualiti. Hasilnya semua web amazon saya menggunakan wp robot dengan konsep set and forget.

Saat ini hasilnya masih kurang memuaskan, dengan 50an web amazon yang menggunakan rata-rata domain dot info, hanya menghasilkan $15-$60 sebulan.

Hasil tersebut sangat saya syukuri, tapi saya merasa seharusnya bisa mendapatkan lebih dari itu. Karena yang saya gunakan saat ini hanya satu sistem saja. Oleh karena itu saya ingin coba menambah sejata amazon, dengan AOM.

Target blog yang akan saya gunakan untuk AOM sekitar 50 buah. Itupun domain saya dapat dari domain bekas bermain review yang sudah tidak memiliki PR lagi.

Dari pada sudah tidak menghasilkan dan tidak mempunyai pemasukan, maka saya ubah fungsi menjadi amazon site.

Balik lagi ke download theme AOM (Associate O Matic) sampai saat ini saya belum menemukan hasil yang benar-benar bagus untuk yang gratisan. Mau membeli yang berbayar, masih terlalu mahal.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks