Senin, 25 Juni 2012

Jasa register domain godaddy


Description : Jasa register domain godaddy buat kawan-kawan yang butuh domain di godaddy. Saya bisa membantu register domain disitu. Karena register domai...

Jasa register domain godaddy buat kawan-kawan yang butuh domain di godaddy. Saya bisa membantu register domain disitu. Karena register domain godaddy membutuhkan paypal yang terkoneksi dengan cc dan banyak dari kita yang tidak memiliki cc.

Kenapa harus di godaddy?

Pertama-tama kita harus mengetahui tujuan kita register domain, jika memang domain tersebut tidak akan digunakan untuk market internasional, maka tidak masalah untuk register di registran dalam negri.

Jika suatu saat domain tersebut mau dijual, saya rasa domain regist di godaddy lebih mudah untuk dijual ke buyer dalam dan luar negri.

Godaddy merupakan salah satu registrant domain yang sangat di rekomendasi para pemilik domain.

Berapa harga jasa register domain di godaddy?

Harga saat ini untuk extensi:
Com : Rp 85ribu
Net : Rp 85ribu
Org : Rp 85ribu
Info : Rp 30ribu

Sementara hanya menerima 4 ekstensi tersebut diatas. (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Jika ada kupon promo, harga bisa berkurang, sesuai kupon promo godaddy.

Silahkan add YM saya di sidebar blog ini, untuk keterangan lebih lanjut.

Pembayaran via BCA dan Mandiri.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks