Kamis, 21 Juni 2012

Obral sepatu sekolah di PRJ


Description : Pekan Raya Jakarta tahun ini berdekatan dengan awal tahun ajaran baru, berbagai produsen berlomba-lomba memasarkan produknya. Tak ketinggala...
Pekan Raya Jakarta tahun ini berdekatan dengan awal tahun ajaran baru, berbagai produsen berlomba-lomba memasarkan produknya. Tak ketinggalan produsen sepatu sekolah, menjelang tahun ajaran baru sepatu sekolah anak di obral dengan kisaran harga dua puluh ribu sampai tujuh puluh lima ribu rupiah.

Tentu saja adanya pekan raya jakarta membuat ibu-ibu banyak mendapatkan discount untuk membeli perlengkapan sekolah anaknya. Teringat saat kecil, orang tuaku kalo ngajak belanja ke PRJ tidak lupa membeli buku tulis murah, tas sekolah, sepatu sekolah, serta baju. Karena saat agenda PRJ, harga benar-benar membuat kita ingin belanja.

Belanja sambil rekreasi.
Di arena PRJ bukan hanya untuk belanja, tapi juga sekalian menjadi tempat rekreasi keluarga. Berbagai hiburan dipertunjukan di sana, dengan tujuan menarik pengunjung agar datang ke PRJ.

Penjualan sepatu olah raga bermerek juga banyak yang di diskon, seperti merek League, harga jual sepatu olah raga ini dikisaran tigaratus ribu sampai empat ratus ribu, dan ada yang di diskon 50%.

Jam buka toko-toko di PRJ.

Senin-Kamis buka mulai 15.30-22.00 WIB, Jumat buka jam 15.30-23.00.
Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00-23.00 WIB.

Sudah pada ke Pekan Raya Jakarta belum tahun ini?

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks