Kamis, 21 Juni 2012

Handphone baru cuma 89 ribu di PRJ


Description : Ponsel memang saat ini sudah bukan barang mewah. Di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) handphone merek Virtu dibandrol cuma 89 ribu. Harga ponse...
Ponsel memang saat ini sudah bukan barang mewah. Di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) handphone merek Virtu dibandrol cuma 89 ribu. Harga ponsel murah ini benar-benar sangat memikat calon pembeli. Selama PRJ 2012 ini sudah banyak ponsel Virtu yang laku terjual.

PRJ merupakan salah satu arena promosi dan discount. Jakarta fair sangat dinanti-nanti warga jakarta, bahkan masyarakat indonesia. Di Jakarta fair ada stand yang menawarkan program handphone gratis, seperti di stand flexy, smartfrend, blackberry, dan lain-lain.

Selain handphone, harga modem internet yang ditoko masih terbilang mahal, di arena PRJ ini ada stand yang menjual dengan harga sangat murah. Modem smartfrend ada yang di bandrol dengan harga 100 ribu saja.

Di stand flexy, dengan membeli pulsa sebesar 225ribu pembeli sudah dapat membawa sebuah handphone flexy tipe ZTE C165 gratis. Hanya selama even jakarta fair berlangsung.

Stand hp selama even jakarta fair buka mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB untuk hari biasa.
Pada akhir pekan PRJ di buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

PRJ akan berakhir pada tanggal 15 juli 2012.

Harga tiket masuk PRJ.
Hari biasa Rp 20 ribu
Akhir pekan Rp 25 ribu

Kita ke jakarta fair yuk?

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks