Selasa, 03 Juli 2012

Kiamat internet?


Description : kiamat internet menjadi salah satu topik yang sedang hangat dibicarakan dikalangan netter. Apa sih maksud kiamat internet itu? Menurut sumbe...

kiamat internet menjadi salah satu topik yang sedang hangat dibicarakan dikalangan netter. Apa sih maksud kiamat internet itu? Menurut sumber yang saya baca, akan terjadi kekacauan internet yang disebabkan oleh virus. Saat ini sekitar 4 juta virus yang dibuat oleh orang estonia, telah menyebar di komputer seluruh dunia.

Saat terjadi kiamat internet, semua jaringan internet akan terputus sehingga kita tidak bisa mengakses semua website. Menurut berita, pertengahan juli ini FBI akan membersihkan semua jaringan internet sehingga ada kemungkinan koneksi internet akan terputus.

Dapat dibayangkan jika kiamat internet ini benar-benar terjadi. Dampaknya ke situs perbankan online, situs-situs keuangan lainnya pasti akan mengalami kekacauan.

Jadi inget suatu film tapi lupa judulnya, film itu mirip seperti berita kiamat internet ini. Di film itu kekacauan terjadi dimana-mana sampai ke lalu-lintas, bahkan bursa saham kacau. Benar-benar kekacauan yang lebih parah dari perang dunia.

Kita tunggu saja apakah berita kiamat internet ini hoax atau memang kenyataan. Yang pasti kita juga harus bersiap diri dengan apa yang akan terjadi.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks