Rabu, 18 Juli 2012

Hari pertama aku sekolah


Description : Hari ini adalah hari pertama anakku masuk sekolah. Rafa khairunnisa namanya, usia dia saat ini tiga tahun sepuluh bulan. Umur yang tanggung ...

Hari ini adalah hari pertama anakku masuk sekolah. Rafa khairunnisa namanya, usia dia saat ini tiga tahun sepuluh bulan. Umur yang tanggung untuk masuk sekolah. Dua tahun lagi belum genap 6 tahun yang merupakan umur minimal wajib masuk sekolah dasar.

Pertimbangan memilih sekolah buat afa yang pertama sekolah yang menanamkan dasar pendidikan agama yang kuat, kedua lokasi tidak terlalu jauh dari rumah maka afa dimasukkan ke TK islam at-taqwa rawa lumbu, Bekasi.

Jadi teringat saat aku hari pertama aku sekolah di TK, ditemani mamaku sampe pulang. Umurku saat tiga tahun tiga bulan, lebih muda dari afa. Masuk SD pun saat itu umurku hanya 5 tahun 3 bulan. Kemampuan akademikku memang termasuk diatas rata-rata, umur tiga tahun aku sudah bisa membaca dan berhitung.

Jadi curcol nih, hehehe...

Kembali ke hari pertama afa masuk tk, dia terlihat berani dibanding temannya. Bundanya nganter dan menunggui di luar kelas. Suatu awal sekolah yang baik buat afa, dia berani bertanya (berkomunikasi) dengan gurunya. Mudah-mudahan dia bisa mengikuti pelajaran disekolahnya.

Selamat belajar anakku.... Doa ayah menyertaimu. Semoga menjadi anak yang berguna bagi agama, orang tua, dan bangsamu. Amien....

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks