Kamis, 05 Juli 2012

2 domain dot info ku laku di godaddy auction


Description : 2 domain dot info ku laku di godaddy auction hari ini. Walau harga yang ku bandrol hanya $10 untuk satu domain dot info, tapi tetap kusyukur...

2 domain dot info ku laku di godaddy auction hari ini. Walau harga yang ku bandrol hanya $10 untuk satu domain dot info, tapi tetap kusyukuri.

Domain dot info tersebut kudapat gratis sebagai bonus register dot com di godaddy. Fee godaddy auction sebesar $5 untuk domain yg laku di harga $10, jadi di paypal aku akan terima bersih 2 x $5, lumayan $10 dari domain gratis.

Bulan ini belum sempet hunting domain lagi, karena sedang fokus pada 2 blog. Mungkin 2 sampai 3 hari kedepan akan mulai hunting domain drop lagi.

Domain drop adalah favoritku dalam meregistrasi sebuah nama domain, dikarenakan biasanya domain tersebut oleh pemilik sebelumnya sudah pernah di rawat, jadi aku tak perlu merawat lagi domain tersebut. Cukup register dan diparkir. Selain itu harga domain yang baru registerpun lebih murah dibanding beli domain closeout di godaddy.

Ditunggu lagi ya kelanjutan bisnis domain di godaddy. Selanjutnya akan srsideproject.blogspot.com akan menjelaskan tips dan trik beli domain, serta parameter apa saja yang membuat domain bisa laku terjual di godaddy auction.

Tidak lupa akan kubeberkan cara dan tempat untuk hunting domain berkualitas. Semua berdasarkan pengalamanku.

Satu yang terpenting juga adalah menilai berapa perkiraan harga satu buah domain.

Silahkan di bookmark blog jelek tentang perjalanan ku berbisnis online.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks