Sabtu, 28 Juli 2012

Jualan tas chloe di BBM group


Description : Beberapa kali dapet broadcast message di BBM group, isinya jualan tas tangan wanita. Efektifkah cara berjualan seperti ini? Padahal saya seb...

Beberapa kali dapet broadcast message di BBM group, isinya jualan tas tangan wanita. Efektifkah cara berjualan seperti ini? Padahal saya sebagai pembacanya adalah seorang laki-laki. Mungkin saja memang masih ada kemungkinan untuk membelinya. Toh tas tangan chloe tersebut bisa untuk pasangan kita.

Iseng-iseng ku ajak chat penjualnya yang memang kawanku sendiri. Apakah ada konversi dari jualan tas chloe di BBM group? Beliau menjawab tiap bulan selalu ada penjualan via BBM group. Meskipun beliau tidak memiliki web online store namun ada saja yang membelinya.

Tas-tas tersebut di pajang juga di foto-foto fb nya sebagai lapak jualannya. Setiap waktu status-statusnya di selingin dengan sedikit berpromosi jualan tasnya.

Beliau juga perpendapat, jangan terlalu sering membuat status promosi tapi yang terpenting adalah sering menyapa kawan-kawan di facebook atau BBMnya.

Profile yang digunakannyapun menggunakan gambar dari tas yang dijualnya. Sekali-sekali di selipkan produk-produknya yang sedang di discount.

Simple juga ya cara kerjanya, namun hasilnya cukup membuat kaget saya. Hanya bermodalkan blackberry dia mampu berpenghasilan setaraf manager.

Pesan beliau cuma berusahalah pasti ada jalannya dan jangan pernah menyerah.

Saya yakin banyak dari kawan-kawan yang juga telah mengikuti jejak kawan saya tersebut. Pasar online indonesia memang saat ini sedang miningkat tajam didukung dengan beragam teknologi baru.

Sudah siapkah anda menjadi yang berikutnya?
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks