Minggu, 08 Juli 2012

Festival Lampion Disney di Taman Mini Indonesia Indah


Description : Malam minggu waktunya melepas kepenatan, jalan-jalan dengan keluarga. Tujuan kali ini adalah Festival Lampion Disney di Taman Mini Indonesia...

Malam minggu waktunya melepas kepenatan, jalan-jalan dengan keluarga. Tujuan kali ini adalah Festival Lampion Disney di Taman Mini Indonesia Indah. Malam hari tujuan taman mini macet sekali ditambah banyaknya acara resepsi pernikahan di sana. Perlu perjuangan ekstra untuk sampai disana.

Tiket masuk TMII seharga 9 ribu seorang dan mobil 10 ribu, dilanjutkan muter-muter karena belum tau pasti lokasinya. Sesampainya di taman bunga keong mas, masuk ke lokasi festival lampion bayar tiket sebesar 60 ribu seorang.

Masuk lokasi dengan cahaya remang-remang malam ditambah pencahayaan lampu dari berbagai lampion tokoh disney, dan setingan taman yang dihiasi lampu-lampu, membuat suasana begitu menakjubkan. Terdapat lampion dengan berbagai macam tokoh disney, ada princes, winnie the pooh, mickey mouse, donald duck, dan yang lainnya. Ada juga tokoh asli indonesia yaitu malin kundang. Balon udara besar juga menjadi daya tarik tersendiri, berhubung antrian untuk naik balon udara sangat panjang dan si kecil sudah rewel, jadi saya urungkan niat untuk menaiki balon udara.

Anak-anak begitu menikmati suasana disana. Sayangnya, karena tujuan awal bukan ke festival lampion, jadi tidak membawa kamera digital. Wal hasil foto-foto cuma pake HP dan tablet. Hasilnya kurang memuaskan. Sebagai kenang-kenangan 3 foto saya upload disini.

Yang belum kesana, bolehlah ajak putra-putri anda kesana, festival lampion disney ini cuma sampe tanggal 2 september 2012 lho. Festival ini di adakan oleh Permata bank, yang bertajuk "Permata Bank Celebration of Lights".


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks