Senin, 03 Desember 2012

Gila! Monyet langka jadi hidangan manusia


Description : Monyet rhesus tergolong hewan langka yang hampir punah. Di china, monyet ini di jadikan salah satu santapan spesial di perjamuan pemerintaha...
Monyet rhesus tergolong hewan langka yang hampir punah. Di china, monyet ini di jadikan salah satu santapan spesial di perjamuan pemerintahan. Masyarakat cina mempercayai bahwa daging monyet memiliki khasiat hebat apalagi bagian otak monyet.

Beberapa restoran menjual hidangan daging monyet rhesus dengan harga 850 ribu/kg sedangkan bagian kepala monyet ditawar 1,2 juta rupiah.

Salah satu restoran yang menjual adalah Laolou Lobster, pemilik restoran menunjukan daging monyet beku di tempat penyimpanan. Lusinan monyet tiap tahun di jadikan santapan di sini.

Di resto lain yakni Zhenwei dengan spesialisasi hidangan satwa langka selain monyet rhesus juga menjual angsa liar, tikus bambu, luwak bermoncong babi dan beberapa satwa eksotis lainnya. Tak kurang dari 100 tamu restoran yang berkunjung setiap harinya.

Para pemburu liar mendapat banyak order untuk monyet rhesus. Mereka memasang perangkap besi dihutan. Monyet yang masih hidup dihargai lebih mahal ketimbang yang sudah mati.

Ada yang mau nyicip daging monyet? Wkwkwkwk....
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks