Senin, 26 November 2012

Efek ubah permalink wp


Description : Efek ubah permalink wp di blog saya yang sudah bertrafik berdampak penurunan visitor yang cukup signifikan. Hampir 50% penurunan pengunjung ...
Efek ubah permalink wp di blog saya yang sudah bertrafik berdampak penurunan visitor yang cukup signifikan. Hampir 50% penurunan pengunjung web sejak saya mengubah permalink standar wp.

Mungkin disebabkan link yang mengarah ke blog saya menjadi hilang. Entah berapa lama recovery blog bisa ke seperti semula.

Kesalahan di awal saya tidak menggunakan seo friendly permalink. Saat blog sudah live selama setahun lebih, baru saya ubah karena agak sulit bertarung di serp. Untuk backlink sendiri saya biarkan natural apa adanya, semua link adalah hasil dari penggunjung yang puas membaca blog saya dan kemudian menjadi rujukan bagi blognya.

Beberapa hal yang akan saya lakukan untuk mengantisipasi perubahan permalink:
1. Permanent redirect tiap post ke permalink yang baru.
2. Cari backlink baru.
3. Update konten secara rutin.

Mudah-mudahan 2-3 minggu lagi akan kembali normal.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks