Sabtu, 18 Agustus 2012

Order amazon tiba di malam takbiran


Description : Yang di tunggu tiba juga, yaitu order 3 baju dari amazon. Semuanya dapet gratis, hasil dari affiliasi amazonku. Beli baju online dari amazon...

Yang di tunggu tiba juga, yaitu order 3 baju dari amazon. Semuanya dapet gratis, hasil dari affiliasi amazonku. Beli baju online dari amazon menggunakan Gift Certificate, karena aku males nunggu payment menggunakan cek. Harus nunggu lebih lama jika menggunakan cek, belum lagi kepotong uang admin di bank yg jumlahnya lumayan. Sebab itu aku lebih memilih pembayaran affiliasi amazon menggunakan GC (Gift Certificate).

GC ini seperti voucher belanja, kebetulan bertepatan lebaran, sekalian aja beli baju. Bajunya terdiri dari satu set baju anak hello kitty warna pink, satu kaos Fila dan satu kaos O'Neill. Alhamdulillah buat tambah-tambahan baju lebaran.

Si kecil juga seneng banget sama baju hello kittynya. Kebetulan dia terobsesi dengan pakaian hello kitty warna pink. Kendala beli baju cuma bingung dengan ukurannya. Di amazon menggunakan standar bule, jadi agak bingung milihnya. Belum lagi pakaiannya menggunakan ukuran inch, bukan cm dan juga untuk berat badan menggunakan pound bukannya kg. Malahan beberapa menggunakan feet untuk ukuran panjangnya.

Sebelumnya juga sudah pernah order beberapa jenis barang dari amazon, semuanya juga hasil affiliasi amazon. Barang yang sebelumnya pernah kudapat adalah 3 buah jam tangan, earphone, kabel usb dan lainnya.

Semakin menghasilkan, semakin melecutku untuk menyelesaikan proyek seribu blog amazon. Satu bulan ini baru selesai 150an, itu juga baru setting. Belum setting konten amazon. Mudah-mudahan target satu tahun seribu blog amazon selesai.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak berhubungan, akan saya hapus..
Thanks